Home / Berita / BANGUN KEAKRABAN ANTAR ANGKATAN MAHASISWA PSIKOLOGI DENGAN ACARA SERU

BANGUN KEAKRABAN ANTAR ANGKATAN MAHASISWA PSIKOLOGI DENGAN ACARA SERU

UNIDHA – Untuk meningkatkan kebersamaan dan menjalin hubungan baik antar sesama mahasiswa Psikologi Universitas Wisnuwardhana Malang yang masih aktif berkuliah baik kelas A maupun kelas B dari segala angkatan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menyelenggarakan acara ‘PSYCHEMISTRY’.

Ruli Andri selaku Ketua divisi Dalam Negeri BEM fakultas Psikologi mengatakan kegiatan yang dilakukan hari Minggu (6/3) itu mengundang seluruh mahasiswa psikologi baik kelas A maupun kelas B. Ia menambahkan para dosen dan staf fakultas psikologi juga turut serta hadir memeriahkan acara ini.

Acara yang di sponsori oleh Bank Jatim, Fanatic Distro, MeadJohnson, Pocari Sweat, dan Sosis Champ ini menyuguhkan beberapa penampilan dari perwakilan tiap semester. Diantaranya semester 2 yang menampilkan aksi akustik dan opera, lalu semester 4 yang menunjukkan kebolehannya dibidang akustik dan pantomime, dan juga semester 6 yang menggoyang panggung dengan tari jaranan dan juga perkusinya.

“selain ada penampilan tiap semester, nanti juga ada flashmob, lomba bola tangan. Nanti juga ada special performance juga dari salah satu group dance cover nya Nukhin, temen kita yang dari semester 6. Pokoknya acara ini bakalan kita bikin seru. Oh ya, nanti di akhir acara juga akan ada ‘colour jump’ kok. Nanti kita bakalan lempar – lempar bubuk – bubuk holly ke udara ala – ala acara di India gitu.” Jelas Cipti yang merupakan ketua pelaksana acara ini.

Dari semua yang datang dalam acara ini, beberapa diantara mereka mengaku jika photobooth lah yang menjadi paling menarik. Anisa salah satunya. Anisa, yang merupakan anggota cover dance yang menjadi special performer di acara ini mengaku suka dengan konsep photobooth nya. Ia terkesan panitia bisa menyediakan photobooth yang bisa digunakan menjadi tempat selfie dengan property bermacam – macam tulisan ‘kekinian’ dan juga background tanda tangan serta cap tangan berwarna – warni dari para peserta yang hadir dan juga panitia. Ia juga menambahkan ingin berlama – lama selfie di potobooth itu.