Home / Berita / OSPEK FAKULTAS: KENALI LEBIH DALAM PRODI PSIKOLOGI KAMPUS

OSPEK FAKULTAS: KENALI LEBIH DALAM PRODI PSIKOLOGI KAMPUS

UNIDHA – Mulai Sabtu (19/9), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi Universitas Wisnuwardhana Malang, mengadakan acara Orientasi Mahasiswa Baru (Ospek Jurusan) angkatan 2015. Sebanyak kurang lebih 70an mahasiswa baru jurusan Psikologi ini ikut serta dalam kegiatan orientasi tersebut.

 

Karunia Putri Wulansari, atau yang akrab dipanggil Wulan, selaku ketua panitia dari kegiatan ini menerangkan, kegiatan orientasi mahasiswa baru di Fakultas Psikologi ini merupakan kegiatan rutin tiap awal akademik baru. Selama dua hari, sabtu (19/9) dan minggu (20/9) para peserta ospek akan mengikuti serangkaian acara untuk mengenalkan Prodi Psikologi Universitas Wisnuwardhana Malang.

 

“Kita di sini gak ada plonco – ploncoan seperti ospek – ospek lain di luar sana. Kita di sini bakalan have fun bareng. Karena kita adalah keluarga. Jadi kita nanti akan mengenalkan bagaimana sih Fakultas Psikologi di kampus kita dan seberapa jauh perkembangan Fakultas Psikologi di kampus kita.” Tutur Wulan.

 

Acara yang juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Psikologi, Dra. Esy Suraeni Yuniwati, M.Si. Psikolog dan beberapa dosen pengajar serta staf Fakultas Psikologi ini juga mengundang alumni yang akan memberikan motivasi dan semangat untuk berkuliah di jurusan Psikologi Universitas Wisnuwardhana demi mengubah masa depan.

 

Kegiatan orientasi kali ini diramaikan dengan berbagai acara. Diantaranya ada senam sehat, pengenalan tokoh psikologi, games seru, outbond, dan juga penampilan special dari kakak tingkat dan panitia ospek berupa akustik dan dance.

 

Selain itu, pada Minggu (20/9) juga dilakukan Serah Trima Jabatan (SERTIJAB) kepemimpinan dan keanggotaan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi dari ketua dan anggota BEM di masa jabatan 2014/2015 ke ketua dan anggota BEM di masa jabatan 2015/2016.