Home / Berita / BUKA PUASA BERSAMA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS WISNUWARDHANA MALANG SEKALIGUS RAYAKAN ULTAH BU DEKAN

BUKA PUASA BERSAMA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS WISNUWARDHANA MALANG SEKALIGUS RAYAKAN ULTAH BU DEKAN

PSIKOLOGI – Rayakan bulan ramahan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengadakan acara buka puasa bersama seluruh mahasiswa beserta dekan, kaprodi, dan staf Fakultas Psikologi pada Senin(20/6) lalu.

Acara yang digelar di gedung C Universitas Wisnuwardhana Malang ini dimaksudkan untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antara mahasiswa, dekan, kaprodi, dosen dan staf fakultas. Tak hanya umat muslim saja, acara buka puasa kali ini juga dihadiri mahasiswa non muslim yang menjadi mahasiswa di Fakultas Psikologi Universitas Wisnuwardhana Malang.

“gak cuma buat yang muslim atau yang puasa aja. Kami mengundang seluruh mahasiswa Psikologi di Universitas Wisnuwardhana Malang. Ini juga termasuk dalam toleransi antar umat beragama. Kami tidak akan membeda – bedakan. Selama dia masih mahasiswa psikologi unidha, bakalan kita ajak. Selain itu, kita juga mengundang para alumni.” Ujar Sisca, selaku ketua panitia acara Buka Puasa Bersama ini.

Tak hanya buka puasa bersama, dalam acara yang dimulai pukul 16.45WIB ini juga diadakan sholat Magrib, Isha’ dan Tarawih berjamaah. Semua larut dalam acara buka puasa bersama kali ni.

“Ini pertama kalinya saya ikut buka puasa di Kampus. Biasanya, kalau ada acara buka puasa gini pasti selalu di luar kampus. Pasti bakalan reservasi tempat di salah satu tempat makan gitu.” Ujar Bu Nadiya, salah satu dosen pengajar di Fakultas Psikologi Universitas Wisnuwardhana Malang.

Di tengah acara, ada sebuah surprise yang sudah disiapkan para panitia dan dosen serta mahasiswa lainnya. Karena acara buka puasa bersama kali ini bertepatan dengan hari ulang tahun ibu dekan Fakultas Psikologi, Ibu Dra. Esy Suraeni Yuniwati, M.Si., Psikolog.

Semua yang awalnya diam dan sibuk dengan buka puasa, menjadi riuh setelah Bu Andiya dan beberapa mahasiswa masuk ke dalam ruangan sambil membawa kue ulang tahun dan juga bernyanyi lagu selamat ulang tahun.

Acara buka puasa bersama kali ini, ditutup dengan pemotongan kue ulang tahun yang sebelumnya telah di tiup oleh bu dekan. Kemudian membagikan kue tersebut kepada mahasiswa yang hadir.

 

SELAMAT ULANG TAHUN BU DEKAN!! KAMI MENYAYANGIMU!!