Home / Kegiatan / OMAPSI (Outbond Mahasiswa Psikologi)

OMAPSI (Outbond Mahasiswa Psikologi)

PSI – Bem Fakulas Psikologi Wisnuwardhana kali ini mengelar kegiatan lagi dalam rangaka menciptkan rasa kebersamaan antar angkatan psikologi dengan melakukan kegiatan outbond di luar kampus wisnuwardhana (11/02/2017).
Kegiatan tersebut menggelar tema yaitu OPMAPSI (Outbond Mahasiswa Fakultas Psikologi) yang bertempat di coban rais di kota batu, dan diikuti oleh semua angkatan mahasiswa Psikologi Wisnuwardhana dan di ketuai oleh frandia agustina (11/02/2017).
Kegiatan yang dilakuakan di mulai dengan tracking dari tempat masuk kawasan wisata sampai tempat dilaksanakannya kegiatan dengan melalui medan yang agak sedikit becek, peserta juga disuruh memakai mantel yang sudah mereka bawa karena hujan gerimis (11/02/2017).
Kegiatan lain yang dilakukan materi tambahan untuk anak semester 1dan 3 yang dibawakan oleh beberapa dosen, ada Ibu Sri Wiworo SIH S.Psi.,M.Psi dan ibu nadia andromeda S.Psi.,M.Psi. turut hadir pula ibu dekan fakultas psikologi Dra. Esy Suraeni Yuniwati, S.Psi, M.Si. Psikolog.
Kemudian hari kedua di isi dengan beberapa game. Kegiatan ini belangsung dengan seru karena di isi dengan beberapa fun game seperti tri masketir, estafet tali, dll. Fun game ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar mahasiswa dan mangasah kemampuan untuk bekerja sama satu dengan yang lain(12/02/2017).
Kegiatan ini mulai di berakhir dengan pembongkaran tenda, pembersihan kawasan kamping dengan mengumpulkan sampah yang ada di sekitar tempat kamping dan juga sesi foto bersama (12/02/2017).
Menurut frandia “Kegiatan berkamping kali ini benar benar meriah bukan hanya tempatnya yang menyediakan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk tetapi juga peserta kegiatan ini sangat semangat untuk melakuakan kegiatan yang sudah di jadwalkan”.