Home / Kegiatan / bedah buku psikologi

bedah buku psikologi

PSI pada kesempatan kali ini akan membahas salah satu kegiatan tahunan selain sempro (seminar proposal) yaitu Bedah Buku. Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh para mahasiswa semester akhir dan biasanya dihadiri oleh para dosen.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca pada mahasiswa psikologi dan menambah wawasan para mahasiswa dan juga agar dapat mengetahui pelajaran nonformal diluar kelas selain mata kuliah yang di ajarkan.

Kegiatan ini membuat agar kita sadar bahwa tugas dan tanggung jawab kita sebagai mahasiswa yang terus bergerak simultan dalam mengawal kaderisasi dan budaya diskusi di dalam kampus. Kampus juga merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan gagasan dan pemikirannya sesuai dengan kebutuhan hari ini dan esok, dimana para pemimpin-pemimpin kita lahir dari kegiatan-kegiatan yang seperti ini.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh para mahasiswa semester akhir dan dihadiri oleh dosen pendamping dari bedah buku tersebut serta mahasiswa semester 1 hingga  semester akhir.

Bedah buku diadakan agar dapat membantu mahasiswa belajar dari segala sumber buku dan memahami dari berbagai sudut pandang seseorang tentang isi buku dan wadah mahasiswa untuk menuangkan pendapat dari isi buku. (15/03/2018)