Home / Berita / PENGGALANGAN DANA GEMPA LOMBOK

PENGGALANGAN DANA GEMPA LOMBOK

Sebagai rasa solidaritas sosial atas musibah yang telah terjadi di Lombok BEM fakultas Psikologi telah menggelar penggalangan dana peduli Lombok, yang diselenggarakan pada 18 Agustus 2018 di halaman Universitas Wisnuwardhana Malang.

Kegiatan penggalangan dana Lombok ini terbuka untuk umum, tempat penggumpulan donasi berada di depan parkiran Universitas Wisnuwardhana Malang, bantuan yang di butuhkan ialah, pakaian layak pakai, beras, air mineral, terpal dan susu bayi.

Kegiatan yang dilakukan selama penggumpulan donasi ini diisi dengan persembahan dari psycoustic untuk memberikan apresiasi kepada donatur dan memberikan satu tangkai bunga mawar kepada donatur yang telah memnyumbangkan sejumlah uang, pakaian layak pakai dan lain–lain.

Atas perhatian dan sumbangan yang diberikan donatur telah diterima bantuan untuk warga Lombok, telah terkumpul beberapa pakaian layak pakai, susu dan sejumlah uang. Sebelum bantuan tersebut dikirmkan, panitia memilah–milah terlebih dahulu barang-barang tersebut, selanjutnya bantuan dikirim ke posko peduli bencana Lombok. “Semoga bantuan yang terkumpulkan bisa bermanfaat dengan baik”  ujar ketua pelaksana.(ans-mit)(22/8/18)